Informasi Terbaru :
Home » , , , » FORMAT UNS dalam Musyawarah Wilayah 2 Formatani 2013

FORMAT UNS dalam Musyawarah Wilayah 2 Formatani 2013

Saturday, July 20, 2013 | 0 comments


FORMATANI merupakan forum komunikasi seluruh mahasiswa Agroteknologi /Agroekoteknologi yang ada di Universitas seluruh Indonesia. Forum ini dibagi ke dalam empat wilayah yaitu wilayah Pulau Sumatera tergabung dalam wilayah I. Banten, DKI Jakarta, Jawa Barat, DI Yogyakarta, dan Jawa Tengah tergabung dalam wilayah II. Jawa Timur hingga Kalimantan tergabung dalam wilayah III. Sulawesi hingga Papua termasuk dalam wilayah IV. Agenda rutin dalam FORMATANI salah satunya adalah Muswil (Musyawarah Wilayah) yang diikuti oleh universitas-universitas anggota Formatani di wilayah tersebut.

Musyawarah wilayah tahun ini dilaksanakan di Universitas Padjadjaran, Bandung pada tanggal 29 Juni – 1 Juli 2013. HMP FORMAT Universitas Sebelas Maret sendiri mengirimkan 6 orang delegasi termasuk Sekretaris Jendral Formatani Akas Anggita (2010), serta Ardian (Kaderisasi/2011), Luksmi (Humas/2011), Olga (Keilmiahan/2012), Dany (Keprofesian/2012), dan Angga (Format/2012). Muswil kali ini dikemas dalam serangkaian acara seperti Seminar Nasional, Makrab, Musyawarah Wilayah, Rapat Kerja, Pelatihan Pertanian, dan sebagainya.

Musyawarah yang kali ini diikuti 8 Universitas di Jawa Barat dan Jawa Tengah ini menyetujui LPJ Koordinator wilayah 2 sebelumnya (Reza Ramdhan – Unsoed) dan menetapkan M. Ardian Nur S. dari UNS sebagai Koordinator Wilayah (Korwil) 2 tahun 2013-2015. Selain memilih korwil baru, musyawarah ini juga menetapkan beberapa agenda kegiatan Formatani baik di tingkat wilayah maupun pusat/nasional  untuk 2 tahun ke depan.



Share this article :

No comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Forum Mahasiswa Agroteknologi UNS - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger
Selamat datang Di blog resmi Forum Mahasiswa Agroteknologi (FORMAT) Fakultas Pertanian - Universitas Sebelas Maret