Informasi Terbaru :
Home » » SUKSES!!! PARI 2013…PERTEMUKAN 6 GENERASI AGROTEKNOLOGI

SUKSES!!! PARI 2013…PERTEMUKAN 6 GENERASI AGROTEKNOLOGI

Saturday, September 21, 2013 | 1comments

(Rabu, 4/9/2013) September ceria.. Itulah kesan pertama yang kita tangkap kala memasuki bulan baru, yaitu bulan September. Sepertinya kesan itu pula yang menggambarkan meriah dan suksesnya penyelenggaraan PARI 2013 oleh Forum Mahasiswa Agroteknologi (FORMAT) FP UNS 2013.’
PARI merupakan singkatan dari Sapa dan Silaturahmi, yang merupakan kegiatan rutin dari program kerja bidang Pembinaan dan Kaderisasi (PnK) FORMAT FP UNS. Mengusung konsep acara yang sederhana dan santai, PARI sukses digelar dengan menghadirkan 6 generasi Agroteknologi. Mereka adalah SOLMATED (’08), KETAN (’09), KALUS (’10), ATLAS (’11), TUNAS (’12), dan Keluarga baru Agroteknologi 2013.
Semakin hangat, acara dikemas dengan model lesehan bersama. Acara diawali dengan menyanyikan lagu mars FORMAT. Dilanjutkan sambutan yang disampaikan oleh ketua panitia, ketum FORMAT dan Kaprodi Agroteknologi, Bapak Hadiwiyono. Acara yang diselenggarakan di Lapangan Basket Fakultas Pertanian ini, juga mengundang Mawapres FP tahun 2011 sekaligus peserta AIMS (Asean International Mobilty Student), Annisa Aulia (AGT 2009). Dalam kesempatan itu pula hadir Sekjen FORMATANI, yang juga mahasiswa Agroteknologi FP UNS angkatan 2010 Sdr Akas Anggita.
Semakin mencair dan gayeng suasana sore itu, saat trio muda Agroteknologi yang tergabung dalam grup lawak (CIL’Z management) unjuk gigi. Mereka adalah Karim, Yusron, dan Idham (AGT 2012). Tanpa rasa malu sedikitpun, mengajak beberapa peserta maju ke panggung untuk diajak ndagel bareng. Suksesnya acara PARI ini tentunya dimotori oleh orang-orang di balik layar. Saat ditemui, Ketua panitia PARI, Fajar Arif (AGT 2012) mengungkapkan tentang persiapan acara PARI yang hanya sebentar. “Acara ini kita persiapkan kurang lebih selama 3 minggu dan Alhamdulillah sukses!! Harapannya semoga tahun depan PARI akan terus ada sebagai salah satu forum silaturahmi seluruh keluarga Agroteknologi”
Mengenai tujuan awal diadakannya acara PARI, Dian Maftuchatus (AGT 2010) selaku Kabid PnK FORMAT menjelaskan “Acara ini diadakan bukan hanya untuk pengurus saja, tapi juga untuk semua keluarga Agroteknologi agar bisa saling kenal dan menyapa. Mewadahi teman-teman untuk bisa bersilaturahmi. Selain itu juga sebagai penyambutan dan pengenalan awal, mahasiswa baru kepada kakak tingkatnya, serta menanamkan kebanggaan terhadap Agroteknologi” (red.)

Berikut Foto Foto Pari Lainnya :





Share this article :

1 comment:

  1. sekedar saran sekaligus pertanyaan saja,apa parameter sehingga acara PARI dapat dikatakan berhasil?karena banyak sekali anak2 agt yang berseliweran di sekitar lap. basket, namun tidak banyak yang mampir ke lapangan basket. Terima kasih....

    "Organisasi tanpa kritik sama halnya seperti robot. dengan pujian dan kritik yg berimbang, organisasi akan semakin hidup"

    ReplyDelete

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Forum Mahasiswa Agroteknologi UNS - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger
Selamat datang Di blog resmi Forum Mahasiswa Agroteknologi (FORMAT) Fakultas Pertanian - Universitas Sebelas Maret