Informasi Terbaru :
Home » » Tobat Maksiat

Tobat Maksiat

Sunday, October 26, 2014 | 0 comments

Hallo teman-teman Agroteknologi..
Ada kabar gembira untuk kita semua nih. Baru-baru ini, pengurus FORMAT periode 2014/2015 baru saja menjalani Tobat Maksiat.
Eittsss, jangan mikir macam-macam dulu ya. Tobat Maksiat ini sama sekali berbeda dengan apa yang ada di pikiran kalian. Tobat Maksiat adalah kepanjangan dari Tanaman Obat Semarakkan Sekre Format, merupakan salah satu proker dari teman-teman kita yang tergabung di bidang Keprofesian. 

Pengurus FORMAT lagi berkumpul buat Tobat Maksiat

Acara ini berlangsung tanggal Sabtu, 25 Oktober 2014 di depan sekre FORMAT. Seluruh pengurus FORMAT turut serta hadir untuk memeriahkan Tobat Maksiat. Sesuai dengan namanya, inti dari acara ini adalah penanaman tanaman obat. Setiap bidang di FORMAT diberi jatah tiga pot untuk ditanami dengan tanaman obat seperti sirih, jahe, gingseng jawa, binahong dan lidah buaya. Ketum FORMAT juga tak mau kalah dalam unjuk gigi menanam sawi. Tobat Maksiat ditutup secara simbolis dengan penyiraman yang dilakukan oleh Ketum.

Ketum Format in Action

Meskipun secara simbolis telah berahir, tapi Tobat Maksiat akan terus berkelanjutan. Tanaman yang telah ditanam oleh masing-masing bidang nantinya harus dipelihara dengan baik. Tanaman terbaik nantinya akan mendapatkan reward.
Buat teman-teman agroteknologi, jangan mau kalah dengan pengurus Format ya.. 
Yuk mulai hijaukan lingkungan sekitarmu dengan tanaman..!!!
Share this article :

No comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Forum Mahasiswa Agroteknologi UNS - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger
Selamat datang Di blog resmi Forum Mahasiswa Agroteknologi (FORMAT) Fakultas Pertanian - Universitas Sebelas Maret