Informasi Terbaru :
Home » » Seminar Nasional Caping Tani 2015

Seminar Nasional Caping Tani 2015

Tuesday, May 5, 2015 | 0 comments

Agrotech's Fair merupakan acara terbesar bagi warga Agroteknogi yang diadakan setahun sekali. Tahun 2015 ini merupakan kali ketiga Agrotechs Fair dilaksanakan. AF ini terdiri dari acara Lomba Karya Tulis Ilmiah Mahasiswa (LKTIM), Futsal Plasma, Bukan Jambore dan Caping Tani.
Beberapa waktu yang lalu, caping tani telah selesai dilaksanakan. Caping Tani merupakan acara seminar yang menghadirkan berbagai pembicara.





Mengusung tema "Mewujudkan Peran Positif Pertanian untuk Pertanian Hebat", Caping Tani tahun ini mendatangkan 4 pembicara yang ahli dibidangnya. Ada Dr. Aji Dedi Mulawarman (dosen Univ Brawijaya), Gun Sutopo (pemilik Sabila Farm), dan TO Suprapto (Praktisi Pertanian Organik) dan perwakilan dari Kementrian Pertanian Indonesia. Acara ini dibuat dalam bentuk talkshow. Setelah pembicara menyampaikan materi, peserta diperkenankan untuk mengajukan pertanyaan.





Tak lupa untuk mencairkan suasana, ada juga acara hiburan berupa penampilan akustik oleh mahasiswa Agroteknologi. Seminar ini berhasil menyedot 400 peserta. Acara ini terbilang sukses berkat kerjasama antara berbagai pihak. Kedepannya, semoga kita semua mampu mewujudkan peran positif pertanian untuk mewujudkan Indonesia hebat.




Share this article :

No comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Forum Mahasiswa Agroteknologi UNS - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger
Selamat datang Di blog resmi Forum Mahasiswa Agroteknologi (FORMAT) Fakultas Pertanian - Universitas Sebelas Maret