Informasi Terbaru :
Home » , » PARI 2015 : Dari Soulmated hingga Maru 2015

PARI 2015 : Dari Soulmated hingga Maru 2015

Thursday, September 17, 2015 | 0 comments

"Soulmated (2008), Ketan (2009), Kalus (2010), Atlas (2011), Tunas (2012), Kloroplas (2013), Kapas (2014), 2015?", itulah sederetan kata yang terpampang di MMT dalam kegiatan PARI 2015 yang dilaksanakan pada hari Rabu, 16 September 2015 kemarin. PARI sendiri merupakan ajang Sapa dan Silaturahmi Keluarga Agroteknologi, sehingga acara yang diketuai oleh M. Aziz Saifudin ini menghadirkan semua angkatan keluarga agroteknologi mulai dari Soulmated hingga mahasiswa baru 2015. Salah satu proker dari bidang P dan K ini dilaksanakan di Lapangan Basket FP UNS.

Diawali nyanyian lagu Mars Format, acara PARI berjalan dengan santai namun meriah. Acara dilanjutkan dengan sambutan dari M. Aziz Saifudin selaku Ketua Pelaksana, Sri Lanang Aji S selaku Ketua Format, Dr. Ir. Pardono, M.S. selaku pembina Format serta Dr. Ir. Hadiwiyono, M.Si selaku Kepala prodi Agroteknologi. Kemudian acara dibawakan oleh duo MC dari angkatan 2014 (Kapas). Dengan konsep yang sederhana, semua angkatan berkumpul bersama, duduk secara lesehan sehingga kekeluargaannya lebih terasa.  

Kegiatan Format yang satu ini, makin terasa meriah ketika perwakilan dari masing-masing angkatan memperkenalkan diri serta berbagi cerita dan pengalaman selama di agroteknologi. Acara pun terasa semakin hidup ketika diselingi senda gurau dari kakak tingkat 2012 yang membuat semua peserta PARI tertawa.

Menurut panitia sendiri, acara PARI yang dipersiapkan hanya sekitar 2 minggu ini bisa dikatakan sukses tetapi tetap masih banyak kekurangannya. Sigit Tri Hatmojo selaku panitia di bidang acara mengatakan bahwa PARI bisa dikatakan sukses karena walaupun acaranya terlambat tetapi antusiasme dari ke-8 angkatan agroteknologi yang ikut berpartisipasi luar biasa.

Berikut beberapa dokumentasi acara PARI 2015 :






Share this article :

No comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Forum Mahasiswa Agroteknologi UNS - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger
Selamat datang Di blog resmi Forum Mahasiswa Agroteknologi (FORMAT) Fakultas Pertanian - Universitas Sebelas Maret