Informasi Terbaru :
Home » , » PELANTIKAN PENGURUS FORMAT FP UNS PERIODE 2015/2016

PELANTIKAN PENGURUS FORMAT FP UNS PERIODE 2015/2016

Wednesday, September 2, 2015 | 0 comments

Pelantikan pengurus FORMAT FP UNS periode 2015/2016 telah dilaksanakan pada hari Rabu, 02 September 2015 pukul 08.00 s/d 11.00 WIB. Serangkaian acara telah terlaksana baik dengan dihadiri oleh Pembina FORMAT, Kaprodi Agroteknologi serta tamu undangan UKK HMJ yang bertempat di Aula Fakultas Pertanian UNS.

Awal acara dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Format bersama-sama, kemudian dilanjut dengan sambutan-sambutan dari Muhammad Syaiful Umar selaku Ketua Panitia Pelantikan Pengurus Format periode 2015/2016, Dr. Ir. Pardono, M.S. selaku pembina Format, Dr. Ir. Hadiwiyono, M.Si selaku Kaprodi Agroteknologi, Nugroho Danu Waskito a.n Ketua Umum Format periode 2014/2015.
Rangkaian acara selanjutnya adalah pembacaan LPJ Formatur Format yang disampaikan oleh saudara Sri Lanang Aji Sukma Gusti selaku Ketua Formatur. Dalam laporannya, disebutkan bahwa pengurus baru yang lolos seleksi setelah melalui tahap screening atau wawancara, berjumlah 49 orang. Adapun 6 bidang dalam kepengurusan Format diantaranya Sekretaris Bendahara (Sekben), Pembinaan dan Kaderisasi (P&K), Keilmiahan, Humas, Keprofesian dan Pengabdian Masyarakat.
Acara dilanjutkan dengan pembacaan SK Ketua Umum Format oleh Dewan Mahasiswa FP UNS, yang kemudian dilanjutkan dengan pengambilan sumpah jabatan Ketum, menjadi tanda resminya Sri Lanang Aji Sukma Gusti sebagai Ketua Umum Format periode 2015/2016.

Puncak acara ini yaitu dilantiknya pengurus baru Format melalui pengucapan sumpah oleh seluruh pengurus baru Format periode 2015/2016 yang dipimpin langsung oleh Ketua Umum terpilih. Selesainya acara ditandai dengan pembacaan doa yang kemudian ditutup oleh MC. Pengurus baru Format yang sudah resmi dilantik kemudian melakukan foto bersama.

Akhir kata, selamat kepada pengurus baru FORMAT periode 2015/2016. Semoga bisa mengemban tugas dengan amanah serta dapat menyalurkan aspirasinya untuk kemajuan pertanian pada umumnya dan agroteknologi pada khususnya.
FORMAT JAYA!
FORMAT BERKARYA!
Share this article :

No comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Forum Mahasiswa Agroteknologi UNS - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger
Selamat datang Di blog resmi Forum Mahasiswa Agroteknologi (FORMAT) Fakultas Pertanian - Universitas Sebelas Maret