Informasi Terbaru :
Home » » Pengmas: Halal Bihalal dan Temu Alumni PENGMAS'11

Pengmas: Halal Bihalal dan Temu Alumni PENGMAS'11

Friday, September 21, 2012 | 0 comments



Assalamualaikum WR. WB.


PENGMAS: PEDULI, MENGABDI, DAN BERBAGI

Segala sesuat alangkah baiknya diawali dengan mengucapkan basmalah:
Bismillahirrahmannirahim...
Akhirnya proker Pengmas periode 2011 yang terakhir terlaksana juga, sudah lama proker ini direncanakan tapi sangat sulit untuk dilaksanakan karena kesibukan masing-masing kru Pengmas. Proker Pengmas kali ini karena masih bulan Syawal saya beri nama: "Halal Bihalal dan Temu Alumni PENGMAS'11"
Proker ini dikhususkan untuk kalangan Intern Pengmas sendiri, adapun acaranya halal bihalal (karena masih bulan syawal), temu kangen (karena periode 2011/2012 sudah berakhir), dan acara inti adalah Silahrutahmi antar kru PENGMAS!
Lokasi diadakan proker ini adalah dirumah salah satu kru Pengmas. Sungguh beruntung beliau bersedia menjadi tuan rumah untuk acara yang luar biasa penuh berkah ini. Walaupun lokasinya lumayan mblusuk-mblusuk (Terimaksih Muzdalifah)...
Personil PENGMAS yang ikut lumayan lengkap, dari 9 manusia yang tidak bisa ikut ada 3 orang jadi ada 6 manusia dan 1 makhluk yang tiba-tiba hadir ditengah-tengah Kru Pengmas. Tapi itu gak jadi persoalan karena PENGMAS adalah Bidang yang Baik dan Tidak Sombong... 

          Banyak hal yang terjadi pada proker kali ini. Sudah lama PENGMAS tidak kumpul bersama lagi sejak berakhirnya kepengurusan FORMAT'11, jadi bisa dibayangkan betapa serunya pertemuan PENGMAS waktu itu. Setelah sharing-sharing dan ngobrol2 ngalor ngidul si tuan rumah tiba2 masuk kebalakang, dan keluar ditemani oleh karang taruna berseragam merah dengan membawa segala macam hidangan istimewa kampung yang luar biasa. Dengan sedikit basa basi habislah hidangan istimewa kampung tersebut.

       Kemudian dengan habisnya hidangan istimewa kampung maka berakhirlah acara Halal Bihalal dan Temu Alumni PENGMAS'11. Semoga PENGMAS Peridoe selanjutnya yang dipimpin oleh KABID baru yang juga BARU saja JOMBLO bisa menjadi lebih baik lagi dan berkembang terussss. 

Sebelum berakhirnya tulisan ini berikut beberapa moment2 yang tertangkap oleh camera, silahkan dinikmati dan dibayangkan:







Terakir saya ucapkan terimakasih kepada: BM, Warsito, Haber, Jul, Muzdalifah, Ipit, ekayana, dan Anisa; yang telah membantu saya selama satu periode di FORMAT susunya eh khususnya PENGMAS.
TETAP SEMANGAT UNTUK PENGMAS PERIODE 2012 TERUS BERKARYA DAN MAJUKAN PERTANIAN INDONESIA!!!

PENGMAS: PEDULI, MENGABDI, DAN BERBAGI!!!

Wassalam..


                                                                                                                   Ttd


Kabid PENGMAS 2011


Share this article :

No comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Forum Mahasiswa Agroteknologi UNS - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger
Selamat datang Di blog resmi Forum Mahasiswa Agroteknologi (FORMAT) Fakultas Pertanian - Universitas Sebelas Maret