Informasi Terbaru :
Home » » GRAND OPENING STUDY CLUB UNTUK MAHASISWA AGROTEKNOLOGI ANGKATAN 2013 FP UNS

GRAND OPENING STUDY CLUB UNTUK MAHASISWA AGROTEKNOLOGI ANGKATAN 2013 FP UNS

Friday, September 13, 2013 | 0 comments


Sukses…. !!! GRAND OPENING  STUDY CLUB UNTUK MAHASISWA AGROTEKNOLOGI ANGKATAN 2013 FAKULTAS PERTANIAN UNIVERSITAS SEBELAS MARET

Study club merupakan salah satu dari beberapa program kerja yang diemban oleh bidang Keilmiahan. Program kerja ini telah berjalan sejak beberapa kali kepengurusan FORMAT (Forum Mahasiswa Agroteknologi). Dan telah banyak mengalami peningkatan yang dapat dilihat dari semakin meningkatnya peserta study club dari mahasiswa agroteknologi baru. Peningkatan peserta yang ikut dalam GO study club ini nyata terlihat dari banyaknya mahasiswa agroteknologi yang ikut dalam GO study club kemarin. Mereka terlihat sangat antusias dalam mengikuti Grand Opening study club ini.
GO study club ini telah dilaksanakan kemarin pada tanggal 10 September 2013, pukul 10.00 WIB sampai selesai di depan Sekretariatan FORMAT FP UNS. Dibuka oleh koordinator kegiatan, Olga Pramudita Majid kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari ketua FORMAT saudara Teuku Zulqarnain Fattah. Dalam Grand Opening ini dilakukan pengelompokan mahasiswa peserta study club berdasarkan kelas untuk penjadwalan hari dan jam pelaksanaan study club agar tidak bertubrukan dengan jadwal kuliah masing-masing mahasiswa. Acaranya berjalan lancar dan santai dengan sedikit candaan dari para tentor yang kece badai yang nantinya akan mendampingi serta membimbing adik-adik dalam study club.

Tujuan dari diadakannya study club ini adalah untuk membimbing adik-adik mahasiswa baru khususnya dalam hal pelajaran mata kuliah, gambaran kasar tentang praktikum semester awal dan juga dalam pembuatan laporan. Diharapkan program study club ini dapat membantu kesulitan adik-adik mahasiswa baru dalam perkuliahan dan praktikum. Untuk tahun ini dibuka 3 macam study club dengan mata kuliah Botani, Agroklimatologi, dan Ilmu Tanah.

Sukses untuk adik-adik mahasiswa agroteknologi 2013.

Foto Foto Lainnya:




Share this article :

No comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Forum Mahasiswa Agroteknologi UNS - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger
Selamat datang Di blog resmi Forum Mahasiswa Agroteknologi (FORMAT) Fakultas Pertanian - Universitas Sebelas Maret