Informasi Terbaru :
Home » » PELANTIKAN PENGURUS FORMAT FP UNS Periode 2013/2014

PELANTIKAN PENGURUS FORMAT FP UNS Periode 2013/2014

Wednesday, September 11, 2013 | 0 comments

Jumat, 28 Juni 2013 menjadi hari bersejarah bagi Format FP UNS karena bertepatan dengan pelantikan pengurus baru FORMAT periode 2013/2014. Acara yang diselenggarakan di Ruang 7, gedung A Fakultas Pertanian ini dihadiri oleh Bapak Pembantu Dekan III FP UNS, Kaprodi Agroteknologi, Sekjen FORMATANI, DEMA FP UNS dan juga mengundang rekan-rekan dari delegasi UKKHMJ yang ada di lingkungan Fakultas Pertanian UNS.
Acara dibuka pada pukul 13.10 WIB dengan diawali dengan Menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan Mars Format. Suasana tampak khidmad. Setelah itu, Pembacaan LPJ Formatur Format yang disampaikan oleh saudara Teuku Zulqarnain selaku Ketua Formatur. Dalam kesempatan itu disampaikan bahwa pengurus Format terpilih periode 2013/2014 berjumlah 49 orang yang dipilih melalui tahap screening atau wawancara. Adapun kepengurusan Format ini terdiri dari 6 bidang, yaitu Sekretaris Bendahara (Sekben), Pembinaan dan Kaderisasi (P&K), Keilmiahan, Humas, Keprofesian dan Pengabdian Masyarakat. Usai pembacaan LPJ Formatur diteruskan dengan Pembacaan SK Ketum Format oleh Ketua DEMA FP UNS, Sdr. Aldian Wiratmika dan dilanjutkan dengan pengambilan sumpah jabatan Ketum . Suasana menjadi hening.
Dalam rangkaian acara Pelantikan Pengurus FORMAT ini FORMAT yang baru saja mengawali eksistensinya selama 3 periode kepengurusan ini akhirnya melantik saudara Teuku Zulqarnain Fattah sebagai Ketua Umum FORMAT periode 2013/2014. Pengambilalihan jabatan pun ditandai dengan estafet bendera Format dari Ketum 2012/2013 (Sdr Visnu Pradika) kepada Ketum 2013/2014 (Sdr Teuku Zulqarnain). 
Pada puncaknya, yaitu pelantikan pengurus sekaligus pengambilan sumpah pengurus yang dipimpin langsung oleh Ketua Umum terpilih. Tepuk tangan dari tamu undangan pun bergemuruh, pengurus kembali ke tempat duduk menandakan pengurus telah resmi dilantik. Semoga dengan dilantiknya kepengurusan FORMAT yang baru mampu menampung dan menyalurkan aspirasi segenap Mahasiswa Agroteknologi, membawa kepengurusan FORMAT kearah yang lebih baik. Amiiin. Salam Sukses, FORMAT JAYA!!! FORMAT BERKARYA!!!  
Share this article :

No comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Forum Mahasiswa Agroteknologi UNS - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger
Selamat datang Di blog resmi Forum Mahasiswa Agroteknologi (FORMAT) Fakultas Pertanian - Universitas Sebelas Maret