Informasi Terbaru :
Home » » Fit-C, Silaturahmi dengan HIMAGHITA

Fit-C, Silaturahmi dengan HIMAGHITA

Saturday, October 11, 2014 | 0 comments


FORMAT JAYA !!
FORMAT BERKARYA !!
Hari Selasa tanggal 7 Oktober 2014 merupakan hari spesial bagi 2 HMJ yaitu FORMAT dan HIMAGHITA. Mengapa demikian ?? Karena ini merupakan pertama kali FORMAT bisa bersilaturahmi dengan “tetangga dekat” HIMAGHITA yang bertempat di lapangan basket FP UNS dan depan gedung D FP UNS. Format With Other Civitas atau yang bisa disingkat dengan Fit-C merupakan salah satu proker dari bidang Humas FORMAT FP UNS periode 2014/2015. Proker ini merupakan sebuah acara silaturahmi dari FORMAT kepada civitas lain yang ada di faperta ini baik dosen maupun UKK-HMJ. Pada agenda Fit-C kali ini, FORMAT mendapat kesempatan untuk bersilaturahmi dengan HIMAGHITA (Himpunan Mahasiswa Ilmu dan Teknologi Pangan).
            Seluruh pengurus masing-masing HMJ mengikuti acara ini dengan penuh semangat. Untuk mengawali acara Fit-C, ketua umum FORMAT Dani Rizky Putra Pratama dan ketua umum HIMAGHITA Imam Pambudi memberikan sambutan dan bercerita secara singkat tentang HMJ masing-masing. Kemudian dari mas Dani dan mas Imam meperkenalkan para pengurusnya. FORMAT terdiri dari bidang Sekbend, Humas, P dan K, Keprofesian, Pengmas dan Keilmiahan. Sedangkan HIMAGHITA terdiri dari bidang Kesekretariatan, Bendahara, Humas, P dan K, Kewirausahaan, Keprofesian, Penelitian dan Pengembangan. Jika di FORMAT ada  Badan Keprofesian FORMAT, maka di HIMAGHITA juga memiliki bidang sejenis yang disebut BSO (Badan Semi Otonom).

Acara berikutnya yaitu sharing tertutup per bidang. Setiap bidang yang sama dari kedua HMJ saling bercerita tentang program kerja masing-masing secara santai. Di acara ini, banyak pelajaran yang bisa diambil dari sharing dengan HIMAGHITA. Salah satunya adalah agar kita lebih berani dalam berinovasi menciptakan program kerja. Selain itu ternyata HIMAGHITA juga memiliki acara serupa dengan Fit-C yaitu HIMAGHITA silaturahmi yang telah dilaksanakan beberapa waktu lalu antara HIMAGHITA dengan salah satu dosen ITP. Mendekati akhir acara dari pihak HIMAGHITA mempersembahkan karya musik akustik untuk memeriahkan acara kali ini.
Meskipun berlangsung singkat, namun Fit-C mampu membuat FORMAT dan HIMAGHITA saling mengenal satu sama lain. Seperti kata pepatah ‘Tak kenal maka tak sayang’ maka Fit-C merupakan pintu gerbang agar FORMAT dan HIMAGHITA lebih dekat dan saling bekerja sama kedepannya. Harapan untuk kedepannya, Fit-C ini akan terus berlanjut antara FORMAT dengan civitas lain yang ada agar tercipta jalinan kekeluargaan antar civitas yang ada di fakultas tercinta kita ini. 
Event ini ditutup dengan foto bersama teman2 HIMAGHITA :D

FIT-C (FORMAT With Other Civitas)
FORZA HIMAGHITA !!
HIMAGHITA MAJULAH !!
Share this article :

No comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Forum Mahasiswa Agroteknologi UNS - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger
Selamat datang Di blog resmi Forum Mahasiswa Agroteknologi (FORMAT) Fakultas Pertanian - Universitas Sebelas Maret