Informasi Terbaru :
Home » , » Selamat Datang, HIMAGRO UMY

Selamat Datang, HIMAGRO UMY

Sunday, October 25, 2015 | 0 comments

Bertempat di ruang 7, Gd. A Fakultas Pertanian Universitas Sebelas Maret, kedatangan HIMAGRO UMY dalam kunjungannya ke FORMAT FP UNS disambut dengan hangat oleh para pengurus Format FP UNS. Acara yang dilaksanakan pada hari Sabtu (24/10/2015), merupakan salah satu proker dari salah satu bidang di HIMAGRO UMY maupun di FORMAT FP UNS, sehingga acara dapat berjalan dengan baik.

Prof. Dr. Ir. H. Bambang Pujiasmanto, MS sedang memberikan sambutan
Pembukaan acara diawali dengan do’a dan nyanyian lagu Indonesia Raya. Tak lupa dilanjutkan dengan sambutan-sambutan dari Sri Lanang Aji Sukma G selaku Ketua Umum dari Format, Hasnan Habib selaku Ketua Umum dari HIMAGRO UMY, Dr. Ir. Pardono, M.S selaku Pembina Format, Dr. Ir. Hadiwiyono, M.Si selaku Kaprodi Agroteknologi, dan Prof. Dr. Ir. H. Bambang Pujiasmanto, MS selaku Dekan Fakultas Pertanian UNS. Memasuki acara inti, kunjungan ini diisi dengan penyampaian Program Kerja dari masing-masing Himpunan.

Pada waktu Dzuhur, acara dilanjut dengan istirahat/break, sholat dan tentu saja makan atau istilahnya lebih dikenal dengan ISOMA. Dengan konsep lesehan, para pengurus dari Format maupun Himagro membaur menjadi satu sehingga pada waktu makan besar ini, para pengurus dapat saling kenal dan dapat mempererat kekeluargaan antar himpunan. Acara kemudian dilanjut dengan diskusi yang dilakukan oleh masing-masing bidang dari HIMAGRO dan FORMAT. Tujuannya adalah agar masing-masing bidang dapat melakukan sharing mengenai program kerja secara detail sehingga dapat meningkatkan proker tersebut ke arah yang lebih baik.

Penyerahan vendel dari masing-masing himpunan
Memasuki akhir acara, pengurus HIMAGRO UMY diajak untuk tour fakultas dalam rangka memperkenalkan laboratorium, green house dan screen house milik Fakultas Pertanian UNS. Acara kemudian ditutup setelah semua pengurus mengabadikan kenangan acara kunjungan ini dengan Foto Bersama dan penyerahan vendel dari masing-masing himpunan. Terimakasih kepada teman-teman HIMAGRO UMY atas kunjungannya, semoga silaturahim antara HIMAGRO UMY dan FORMAT FP UNS tetap terjaga.

PERTANIAN, JAYA!
 





Share this article :

No comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Forum Mahasiswa Agroteknologi UNS - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger
Selamat datang Di blog resmi Forum Mahasiswa Agroteknologi (FORMAT) Fakultas Pertanian - Universitas Sebelas Maret