Informasi Terbaru :
Home » » Rapat Kerja dan Upgrading Format FP UNS

Rapat Kerja dan Upgrading Format FP UNS

Tuesday, October 16, 2012 | 0 comments

Hari Sabtu – Minggu, 6-7 Oktober 2012 lalu, hampir satu bulan setelah pengurus 2012/2013 dilantik sebelumnya pada tanggal 12 September 2012, Bidang Sekretariat dan Kebendaharaan Forum Mahasiswa Agroteknologi (Format) FP UNS 2012 mengadakan Rapat Kerja dan Upgrading  untuk seluruh pengurusnya. Bertempat di Sebuah rumah yang disewa di wilayah Kemuning, Karanganyar, sekitar  40 orang pengurus beserta DPP mengikuti Rapat Kerja dan Upgrading tersebut.
Acara dimulai hari Sabtu sekitar pukul 18.30 WIB dan dibuka oleh Fitri dan Putri sebagai MC. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan oleh ketua panitia, ketua umum format, Visnu Pradika, dan DPP yang disampaikan oleh M. Khoirul Anwar. Setelah itu, setiap bidang di Format FP UNS meliputi Bidang Sekretariatan dan Kebendaharaan, Bidang Hubungan Masyarakat, Bidang Keilmiahan, Bidang Pengabdian Masyarakat, Bidang Keprofesian, serta bidang Pembinaan dan Kaderisasi, memberikan presentasi mereka masing-masing mengenai program-program kerja apa saja yang akan dilaksanakan dalam 1 periode kepengurusan. Pemaparan ini diikuti dengan pembahasan oleh seluruh peserta rapat, serta pandangan dari ketua umum dan DPP Format FP UNS 2012/2013. Rapat Kerja tersebut disisipi ishoma, dan berakhir sekitar pukul 23.30.
Sedangkan pada hari Minggu pagi, acara dilanjutkan dengan Upgrading pengurus Format FP UNS 2012 yang diisi dengan outbond bersama. Melalui rangkaian acara ini diharapkan pengurus Format FP UNS mampu melaksanakan kegiatan-kegiatan dengan lebih baik.



Share this article :

No comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Forum Mahasiswa Agroteknologi UNS - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger
Selamat datang Di blog resmi Forum Mahasiswa Agroteknologi (FORMAT) Fakultas Pertanian - Universitas Sebelas Maret